Saturday 25 July 2015

Tempat Servis gitar Muncul

Assalamualaikum

Gimana kabarnya sobat ?

Aduh Gitar Ane Kayanya Harus Di servis nih

Didaerah Pagedangan Ga ada Yang Namanya tempat Servis gitar

ane bingung sebelunya harus servis gitar dimana, ane cari dimana-mana


  • Di internet
  • nanya ke orang
Eh akhirnya ketemu juga
 Nih Ane nih abis servis gitar ! 
"Benerin Fret +ganti senar (D'dario) =100 Rb
Makasih nih Bang ucai

ane ketempat ini deh, ini bisa menjadi referensi orang pagedangan atau kab tangerang buat servis gitar

ga usah jau jauh gan ternya ta ada di daerah muncul

kalau tempatnya sih lewatin pasar serpong>lurus terus>lewatin lingkaran jalan>ada perempatan terus aja >nanti di sisi kiri jalan ada servis gitar

nih ane kasih alamat lenkapnya
"Muncul Musik"
Ucai :
Hp : 0812 2853 0601
BBM : 268BD5EC
Lokasi Toko : Jl. Puspiptek Muncul Setu, Tangerang Selatan, Depan Dealer Yamaha Muncul

Semoga menjadi referensi tempat anda

6 comments:

  1. Replies
    1. Masih kok mas dekat Prapatan muncul biasanya buka jam 10 pagi

      Delete
  2. Bisa betulin gitar akustik juga gak yaa mas?

    ReplyDelete
  3. Buncay sudah independen sekarang nama servis gitar nya Kembar Musik di daerah Buaran dekat Kodiklat Serpong

    ReplyDelete

Pengunjung