Monday 25 April 2016

Puisi Berantai Lucu Kocak Banget!

Puisi Berantai Lucu Kocak Banget!

Put: Preman         Dan: Uztad gaul          Obi :Pujangga Cinta           Al : Pemulung

http://tutorialjihart.blogspot.com/2016/04/puisi-berantai-lucu-kocak-banget.html

 

D    : Assalamu’alaikum saudara 2x sekalian yang saya banggakan Alhamdulillah kita diberikan kesehatan dan kita bisa ………. 

P    : Tawuran bersama, Tawuran itu adalah hobi gua, tiga hari sekali gua rutin nglakuinnya, gua ambil gear ku putar putar hingga mengenai…..

O    : Mertuaku, tak sabar ku meminang puterimu, puterimu  yang cantik dan sangat pintar dan ………

A    : Bisulan , Borok sikut, panu kadas kurap itulah penyakit yang biasa di derita oleh pemulung  kadang aku memulung di tempat yang ……

O    : Romantis, aku tidak bisa seromantis mantanmu, tapi dimataku kau bagaikan…….

P    : Cabe Cabean, dengan motor matic dan celana gemesnya membuatku ingin

D    : Ruqyah, emang dasar setan yang ada ditubuh manusia, cepatlah engkau…….

A    : Memulung di pinggir jalan, itulah kegiatanku sehari hari, sampah sampah berserakan adalah penghasilanku untuk menafkahi…….

P    : Anak STM selalu menjadi mangsaku untuk mendapatkan penghasilan, kalau ga di kasih gua akan


O    : Menciumu keningmu sayang !!!, itulah tanda kasih sayang ku kepada

 A    : Sempak Basah. Saya sudah biasa menemukannya bersama

D    : Setan!!!    Ga keluar Keluar nih  padahal ane udah bisikin

P    : Genjehhhh!!! Teriakan awal gua ketika ingin Tawuran Seperti dalam Film…….


O    : Kupinang kau dengan Bismillah , tak sabar hati ini ingin menikahimu dan

A    : membuang ke Comberan, udah dikasih tempat sampah malah dibuang ke comberan,

O    : Mantanku yang aku undang ke pernikahan tak ada satu pun yang datang ke

D    : salat jum’at itu sangat penting bagi kaum pria, salat jum’at ini adalah salat yang dilakukan pada
hari jum’at,

Karena itu kita harus

P    : Ngebegal Anak Tk, itu adalah hal bodoh yang Gua lakukan

O    : Saat Ijab Qabul, Ku gugup dan gemetar Di hadapan mu karena ku

D    : Melihat Setan Diantara…

A    : Botol Botol kecap Seperti

O    : matamu yang indah, iya kamu , membuat jantung ini berdebar seakan ku ingin menghampiri
dirimu dank u bisikan …..

D    : Istigfarrrrrrr!!! Setan kena nih setan ga keluar luar, seakan akan ingin ane


P    : Congkel mata lu, melotot aja luh ke gua berani lug a tau emang kalau gua ini

A    : pemulung !!! Ku Ambil gelas Plastik dan ku masukan ke dalam

D    : neraka Adalah tempat bagi setan dan iblis yang

O    : Di Satukan Dengan janji Suci Yang  membuat

P    : Para Preman yang Cabul seperti Saya Ditangkap

A    : Pemulung Cacat yang borok Sikut dan panu bibir pecah- pecah Sariawan dan Panas dalam,
Makanya Minum

D    : Air ZAM ZAM yang membuat setan merasakan

O    : malam pertama, yang membuat Aku Tegang Saat Melihat istriku

D    : Kesurupan  dan Rasanya Ane Ingin

P    : Membacok Semua Lawan lawan yang Gua Temui Saat

A    : ibu ibu pengajian yang abis

P    : Ngrampok

A    : Tumpukan Sampah bekas

D    : Setan

O    :Alhamdulillah Akhirnya Ku hidup Bahagia

   




4 comments:

  1. Test balik
    Mana nuk alamt blog ente?

    ReplyDelete
  2. VERY NICE.....Informasi Artikel anda Mantap sekali gan !!!
    Thanks ya gan untuk artikelnya jadi dapat menambah ilmu pengetahuan saya serta sangat bermanfaat sekali gan bagi saya,
    Jangan lupa juga gan Kunjungi website ane gan siapa tau bermanfaat bagi agan.
    CLICK HERE

    Apakah agan penggila BOLA? Ingin mencoba taruhan online tim kesayangan/favorit anda?
    Ayo gabung bersama kami sekarang juga gan hanya di WALETBET
    !!!! banyak Bonus"nya jangan sampai terlewatkan hanya di Waletbet99

    Jika anda tertarik dan sering ditipu oleh situs lain , jangan khawatir gan www.Waletbet99.com
    Solusi yang sangat tepat untuk anda
    Terpercaya dan Aman 100% gan ,sudah bertahun tahun situs ini berdiri gan.Ayo Segera daftarkan diri anda sekarang juga dapatkan
    penawaran menarik dan eksklusif khusus untuk anda hanya ada di HARI INI !!!

    Daftarkan sekarang juga dapatkan bonus sebesar Rp.50.000 dan deposit sebesar Rp.100.000,- akan mendapatkan bonus tambahan sebesar Rp.50.000,-
    Yuk sekarang juga !!

    ReplyDelete
  3. Mau share puisi berantai Islami karya saya gan. Puisi berantainya antara pejuang kemerdekaan, ketua bem, cewek romantis, cewek arogan dan juga penjual jamu gendong. Silakan berkunjung, boleh juga saling tukar link di blog saya.

    http://maryam-qonita.blogspot.co.id/2016/01/puisi-berantai-mukerwil-gkj-2015.html


    ReplyDelete

Pengunjung