Monday 27 July 2015

Akord Gitar Aku Anak Rohis "Rohis Bukan Teroris "


Assalamu'alaikum

Aku Anak Rohis > Tutorial JihArt Setelah ikut Perkemahan Rohis Di cibubur Ternyata Banyaka Sekali pengalaman Yang Saya Dapat, Kegitan Ini Dilaksanakan 5 hari, dan hal yang paling saya ingat yaitu Rohis Ternyata Lagu Rohis Nasional Ini 

 

Ini Akordnya  

Reff 1
C                     G
Aku anak rohis

F                C
Selalu optimis

Am           G
Bukannya sok narsis
        F           G        C
Kami memang manis


            C            G
*Kubuka jendela pagi
C                     G
Rasakan hangat mentari
         C                        G
Mulai kulangkahkan kaki

F          G         C
Semangat tinggi di hati
       
          C            G
*Di sekolah berprestasi      
       C            G
Tak lupa aku tuk mengaji
      C            G
Sebagai bekal di dunia
F          G         C
Dan akhirat nanti…


Reff 2
F               C
Kami aktivis
F                C
Benci anarkis

F                        C
Walau kantongku tipis

F          G     C
Bukan teroris


      C                 G
Kepada Ayah dan bunda
      C                   G
Baktiku selalu tercurah

      C                  G
Agar berkah sertamudah

        F             G       C
Jalani semuanya Lillah


      C                 G
Bersama kawan lewati  
  C                 G
Hariku Dengan berbagi
      C                 G
 Syukuri dan tafakuri
F             G       C
Kebesaran illahi


Back To Reff 2 – Reff 1(2x)
Yeeh.... Anak Rohis....

Interlude :
F                                C
Walau ku punya jenggot tipis

F                              G
Tapi ku bangga jadi aktifis

F                            C
Kumasih bisa berfikir logis

F                              G
Aku Anak Rohis Anti anarkis


Back To Reff 1 (4x)
  F             G            C
Kami.....Anak...Rohis

Back To Reff 1 – Reff 2
...............................................



2 comments:

Pengunjung